English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : AdhimasBlog

Jumat, 10 Agustus 2012

Sholat Mod Pack - GTA San Andreas LINK FIXED

Halo sobat blogger,
Maaf ya, baru bisa ngepost mod GTA San Andreas sekarang. Soalnya kemarin bingung mau posting mod GTA yang apa yang mau diposting ke blog. Walaupun lagi masuk angin, tapi saya masih bisa posting blog kok... :) . Nah, kali ini saya mau posting Mod GTA : Sholat Mod Pack. Terdapat 2 mod dalam Sholat mod ini, yaitu Animasi Sholat dan tentunya Mod Masjid. CJ (Carl Johnson) yang aslinya membuat keributan, melakukan hal yang konyol, membuat rusuh, sekarang sudah tobat loh.. haha :D. Oke lah, langsung aja ke TKP.


Wudhu

Masjid

Sholat

Sujud

Doa


Download Link FIXED: 
Pass : adhimasblogs.blogspot.com


Sudah dulu dari saya,
Semoga Bermanfaat Modnya
Wassalam.,



28 komentar:

Vici_Primd V-C1★ CCX_R Z-Tune mengatakan...

wkakak, asik banget yakin :D

Admin - Adhimas mengatakan...

Iya gan, dah tobat tu org.. wkwk

"F_D_L" mengatakan...

cara taruh di gta-nya gimana gan?

terms.

Admin - Adhimas mengatakan...

Baca Readme gan..

rian mengatakan...

mesjid nya ada tapi kok ga sholat dia ?

Anonim mengatakan...

Alim Bener CJ nya,wkwkwk

anank mengatakan...

gan sholat berjamaah gimana gan?????

Admin - Adhimas mengatakan...

baca readme cara pemakaian

Admin - Adhimas mengatakan...

waduh.. kalo itu ga bisa gan... :)

Admin - Adhimas mengatakan...

haha... iya gan.. udh tobat.. :D
thanks for come

Anonim mengatakan...

izin sedit yah gan...keren nih :)

Anonim mengatakan...

eh slh sedot mksd nya :(

Admin - Adhimas mengatakan...

hehe...
ok, silakan gan..

Anonim mengatakan...

gan bisa request gta sa full version tp yg pake part payah ni pakek modem

Muhammad Fadhlan Ahfazh mengatakan...

waduhh,kl udh gini GTA SA-nya udh krasa "bneran" bgt gan!-Kehidupan di gta adlh pilihan sndiri-sndiri mana yg baik & yg buruk+bisa sholat lg,oh y kl gw blh rquest "Mod ngaji+suara"(mission)


-thanks

renaldi aditya mengatakan...

Good Job Sir (y)

Admin - Adhimas mengatakan...

maaf baru respon gan... :)
ok gan saya akan posting secepatnya. :)

Admin - Adhimas mengatakan...

maaf baru respon gan..:)
Sepertinya menarik tuh. :)
ok gan saya usahakan

AdeNaro Namikaze mengatakan...

thankssss

visit gan http://blogadenaro.blogspot.com

yaya rizqi mengatakan...

udah pasang nih gan, tapi cara menggunakanya saat nge-game gimana gan..??

Anonim mengatakan...

Itu cara make nya gimna ... ? .

saya tidak mengerti bhs . inggris yg rumit ...

maklum bru kelas 6 SD

Anonim mengatakan...

cara sholat berjamaah harus pake apa gan

Faza Hauna mengatakan...

hahaha baru nemu nih gan alhamdulillah CJ insap :3

Anonim mengatakan...

peta nya dimana gan

Anonim mengatakan...

bikin nge-lag ga soalnya gta gua kadang nge-lag

Ari Nugraha mengatakan...

gan kok pas saya tekan tombol untuk solat kok malah close program ya gimana gan?? tolong jawab

iDe Ide FaIR mengatakan...

Not bad gan, gan mau request mod perang bisa antar kota gak gan?

Anonim mengatakan...

mod suara azan ada gak?

Poskan Komentar

Admin AdhimasBlog tidak selalu online untuk mengecek komentar-komentar anda, sehingga saya menghimbau untuk berkomentar dgn sopan dan tidak mengundang SARA.