English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : AdhimasBlog

Jumat, 15 Juni 2012

PES 2012 for Android (QVGA, HVGA, WVGA)

Halo semuanya,
Maaf sekali sudah lama sekali nggak ngepost blog lagi. Soalnya lagi repot belajar untuk UKK (ulangan kenaikan kelas) huwh. Akhirnya saya bisa ngepost lagi. Nah, sekarang saya ingin ngepost game buat yang punya ponsel android nih. Pasti kalian sudah kenal yang namanya game simulasi sepakbola yang sangat populer di dunia pada console PS 3 (PlayStation 3) ini kan?

Walaupun PES 2013 akan dirilis sebentar lagi, tapi nggak ada salahnya kan kalo saya share game PES 2012 buat android ini kan? Sebetulnya game ini sudah tersedia di Android market / Google play, tapi harganya mencapai $5.34. Disini, kalian bisa mendapatkan secara gratis.
Nah, langsung aja ke TKP.

Game play screenshot :





Video gameplay :





Gimana ? sudah puas liat gameplaynya? Nah, sekarang saya mau kasih bukti bahwa game ini WORK di handphone android saya (bukan pamer loh).

My Samsung GT-S5300 (Galaxy Pocket)






Kamera HP jadinya jelek :(

Baiklah bagi yang mau download, download aja:
Download PES 2012 Android APK+DATA (QVGA, HVGA, WVGA) Free

Password MF : adhimasblogs.blogspot.com


Cara installnya terdapat pada README.TXT file.

Untuk yang mau membagi-bagi PES 2012 buat android ini, tolong cantumkan sumbernya ya. Dimohon untuk saling menghargai.


Segitu dulu dari saya, Semoga bermanfaat !
Wassalam.,

Ditulis Oleh : Admin - Adhimas ~ adhimasblogs.blogspot.com

Adhimas Sobat sedang membaca artikel tentang PES 2012 for Android (QVGA, HVGA, WVGA).
Oleh Admin, Sobat diperbolehkan untuk copy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

:: Get this widget ! ::

22 komentar:

Rizky Prayoga mengatakan...

gan kok di samsung galaxy y saya layarnya jadi widescreen (lebar/ bagian atas & bawah hitam)

Admin - Adhimas mengatakan...

Mungkin agan blm pakai Chainfire3D gan..
Gamenya work sangat lancar di: Galaxy Pocket saya, Young tmn, Samsung Tab.

Ukay SiU Park mengatakan...

gen msukin password nha dmna yach...
maaf qn ane niwbie

eSWe mengatakan...

di mediafire nya. pas mau download harus masukan password dl baru muncul link buat downloadnya

eSWe mengatakan...

okeh, ijin sedot...
kalo sudah ada pes 2013. keren tuh

Aim Putra mengatakan...

siiiiippp,,,keren gan..........
mkasih........

Heri Setiawan mengatakan...

whuii keyennn nih kk ikutan yaa cedootttt.............

fer mengatakan...

nice gan,
izin sedot

Admin - Adhimas mengatakan...

oke gan... bakal saya update "soon"

Admin - Adhimas mengatakan...

sama2 gan..

eka aja mengatakan...

gan di ICS bisa ga sih? pas mau main tulisannya download error terus gan, minta solusinya gan. saya pake LG L5, Ty gan

eka aja mengatakan...

gan di ICS bisa ga sih? pas mau main tulisannya download error terus gan, minta solusinya gan. saya pake LG L5, Ty gan

Admin - Adhimas mengatakan...

di ICS bisa kok..
itu folder datanya udah ditaruh blm?
kalo blm dataruh dgn benar pasti PESnya minta download terus..

Admin - Adhimas mengatakan...

monggo...

Admin - Adhimas mengatakan...

silahkan om..

Yogi Firmansyah mengatakan...

nice share gan
izin sedot

Anonim mengatakan...

hpnya masih asli bawaan apa udah di root gan?

Adhimas Wibisono Putranto mengatakan...

asli bisa kok gan..
tapi kalau ada masalah, seperti lag, dsb. saya sarankan memakai chainfire 3D

Ryan'z Caster'z mengatakan...

Gan Kok Di Mediafire File Udah Di Delete

Admin - Adhimas mengatakan...

thx laporannya gan. akan segera saya fix

Ryan'z Caster'z mengatakan...

Gan Msih Blum Bisa Gan....
Mhon Bantuan Ny Saya Udh Lma Ngebet Pngen Maen PES Nih Gan....

RFU12 mengatakan...

Gan, koq di mediafirenya udh gk ada?

Poskan Komentar

Admin AdhimasBlog tidak selalu online untuk mengecek / memeriksa komentar-komentar anda, sehingga saya menghimbau agar sobat berkomentar dengan sopan dan tidak mengundang SARA.